Android 5.0 Jelly Bean penerus Ice Cream Sandwich akan rilis dipertengahan kuarter 2012?

3:18 PM
Android 4.0 Ice Cream Sandwich saat ini memiliki hanya satu persen dari pangsa pasar Android, namun Google tidak tampak peluncuran memperlambar dari versi terbaru dari Android mana rumor terbaru untuk memberitahu Anda bahwa rilis berikutnya dari Android - 5.0 Jelly Bean - akan dilakukan pada kuartal kedua tahun ini.



Menurut informasi yang sering tidak dapat diandalkan DigiTimes, mengutip info dari pasokan pembuat Taiwan, Jelly Bean Android 5.0 akan membawa optimasi lebih lanjut untuk perangkat layar yang lebih besar - tablet dan komputer netbook.


Salah satu fitur utama dari peluncuran Android adalah kemampuan dual-boot Chrome OS. Cloud platform berbasis masih berjuang untuk membuat dampak dan Google jelas berencana untuk menggunakan Android sangat populer untuk mengubahnya.


Dual-boot Android 5.0 juga akan memudahkan Jelly Bean memasuki pasar dari pembuat komputer. Mengingat popularitas Asus Transformer Perdana, kami pikir ada ceruk untuk ultra-portabel komputer dengan baterai yang dapat bertahan lama dan kinerja yang sangat baik, meskipun mereka tidak berjalan teratur OS desktop seperti Windows atau Linux.


Kemungkinan peluncuran Android 5.0 Jelly Bean dapat terjadi pada tanggal 27 Juni, hari ketika Google baru-baru I / O dimulai.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »