Antivirus Paling Mujarab untuk Komputer Anda (SMARTSECURITY 5)

5:11 PM
Berbicara antivirus, bagi saya antivirus yang bisa dibilang paling AMPUH dan tidak neko-neko ialah SMART SECURITY 5. Kenapa saya mengatakan begitu? karena sudah banyak antivirus yang saya coba dan akhirnya saya cocok dengan antivirus ini. Dulu saking saya tidak percayanya dengan yang namanya antivirus sampai-sampai saya tidak menggunakan sistem operasi Windows karena tiap install antivirus aplikasi/program yang menurut saya saya perlukan dan file tersebut bersih, malah di detect sebagai virus oleh antivirus. Setalah saya menggunakan antivirus SMARTSECURITY akhinya saya sekarang menggunakan Windows, tapi tetap dual booting dengan Ubuntu, karena saya memang seorang UBUNTUers.
Menurut pengalaman pribadi saya, SMARTSECURITY ini antivirus yang enak untuk di pakek di laptop/komputer kita, karena antivirus ini tidak sembarangan mendetect file yang dianggap virus, bahkan bila file tersebut dianggap virus maka antivirus ini HANYA akan membersihkan virus dari file itu saja kemudian mengembalikan file tersebut menjadi bersih kembali, HEBAT bukan ?. Selain itu SMARTSECURITY 5 ini juga memiliki exception/exclusions, yaitu pengecualian untuk file-file yang tidak kita inginkan didetect sebagai virus oleh SMARTSECURITY. Bagi anda yang ingin mencobanya saya sudah sediakan CRACKnya.

Untuk file installer SMARTSECURITYnya bisa di download langsung di website resminya, yaitu DISINI.
Dan untuk cracknya bisa di download DISINI atau DISINI.
Cara penggunakaanya :
1. Install SMARTSECURITY 5.
2. Kemudian restart laptop/komputer anda masuk ke "SAFE MODE" , biasanya dengan menekan "F8".
3. Setelah itu double klik crack yang sudah didownload tadi.
4. Klik "ENABLE".
5. Restart kembali laptop/komputer anda.
6. SELAMAT anda telah menggunakan SMARTSECURITY non trial.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Dark Optimus
AUTHOR
August 18, 2012 at 7:15 PM delete

Mantap Juga nih kayaknya Antivirus... Nice Shared Sob...

Reply
avatar
iToru
AUTHOR
August 19, 2012 at 1:09 PM delete

yoyoii...coba aj gan.,.di jamin JOZZ nih Antivirusnya..
Soalnya ane pakek AV ni juga
!cmiwiw

Reply
avatar
Gali
AUTHOR
August 20, 2012 at 1:21 AM delete

MANTABZZZZZZ Bro, udah aku coba.
Antivirusnya enak gak rewel kayak antivirus yang lain.
Thanks banget ud disharing nih.....hehe

Reply
avatar
iToru
AUTHOR
August 20, 2012 at 1:22 AM delete

@Gali = ok sama2 bro, makasih commentnya

Reply
avatar
KOKO
AUTHOR
November 2, 2012 at 9:31 AM delete

EH iya beneran MANTABZZZZ nih AV Gan , gak sikat sembarangan sama file
Nice share deh gan

Reply
avatar