Mempercepat loading blog (KOMPRES CSS)

9:02 PM

Hmmm.... Ni ane bakal kasih info yang mujarab buat para blogger, nih trik supaya blog kita menjadi ringan gan. Dijamin TOP MARKOTOP dah, caranya dengan mengkompress CSS blog kita gan. OK langsung ke TKP  aja dah gan.

1. Cari kode CSS diantara <b:skin><![CDATA[disini CSSnya ]]></b:skin>
2. Untuk jaga-jaga,copy paste aja dulu ke notepad, supaya ntar kalo gagal ada backupnya gan.
3. Kemudian setelah itu, buka situs ini http://www.cssdrive.com/index.php/main/csscompressoradvanced/  , lalu copy paste code CSS yg diatas.
4. Abis itu klik "Compress-it!".
5. Muncul script CSS hasil dari compress, copy paste diantara <b:skin><![CDATA[disini CSSnya ]]></b:skin>
6. Taruh script CSS hasil compresan ditulisan "disini CSSnya" gan.
7. Kalau udah, coba di buka lagi blog ente gan. Gimana ? terasa lebih cepat kan ?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Doni
AUTHOR
October 19, 2012 at 1:10 AM delete

Berhasil gan, udah ane coba di blog ane.
Nice info

Reply
avatar
Hendrik
AUTHOR
November 2, 2012 at 9:29 AM delete

Boleh tuh tipsnya Gan
Bentar gue coba dulu di blog gue gan

Reply
avatar
itoruwebid
AUTHOR
May 14, 2015 at 11:43 PM delete

Bakal pengaruh gak sama tampilan templatenya gan?

http://itoru.web.id

Reply
avatar